Minggu, 22 Desember 2013

Solusi Pembuatan Cover Agenda Berkualitas

kami adalah salah satu pengrajin atau pembuat agenda  yang telah lama bergerak dalam bidang pembuatan / cover agenda atau sampul agenda, sampul diary, sampul organizer dll, dengan bahan dari kulit asli (kulit sapi/kulit kambing) atau kulit sintetis (sponge/PU/oscar/PVC). Pembuatan jaket / cover agenda atau sampul agenda yang kami lakukan  yaitu dengan mesin Jahit dan dengan mesin Press.

Berikut adalah contoh-contoh agenda yang kami buat









Bila anda berminat dan ingin membuat cover agenda atau sampul agenda berapapun jumlahnya, kami persilahkan untuk mengirimkan model, ukuran serta jenis bahan yang anda inginkan kepada kami melalui email dan dengan senang hati kami akan menghitung harga dan waktu yang di butuhkan untuk pembuatannya sebagai acuan anda.Anda juga dapat berkonsultasi dengan kami langsung melalui on line telepon/sms atau langsung datang ke tempat pembuatan kami



 Kami sangat mengutamakan kualitas dalam proses pengerjaan untuk kepuasan anda sebagai pelanggan kami, dan tentunya dengan harga yang sangat kompetitif. Untuk itu segera hubungi kami.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar